Loading...

Cara Alami Memutihkan Gigi Yang Kuning

Saturday 30 August 2014
Siang Gan Kali ini Admin Akan Membagikan Tips Atau Cara Alami Memutihkan Gigi Yang Kuning Cara memutihkan gigi secara alami mungkin belum banyak diketahui meskipun cara memutihkan gigi kuning tersebut sudah terbukti memberikan hasil yang memuaskan. Cara tersebut sebenarnya tidaklah sulit untuk dilakukan karena kita dapat menggunakan bahan-bahan herbal yang ada disekitar kita. Nah sayangnya saat ini hampir setiap orang memilih cara memutihkan gigi dengan produk modern yang mengandung bahan kimia, misalnya yakni pasta gigi. Memang benar pasta gigi dapat memutihkan gigi kita dan juga menjaga kesehatan mulut. Namun yang perlu anda sadari yakni pasta gigi kebanyakan mengandung bahan kimia yang apabila digunakan secara menerus akan dapat mengganggu kesehatan mulut. Untuk itu sebaiknya sesekali anda mencoba menerapkan cara memutihkan gigi secara alami yang akan saya berikan kali ini.


ini beberapa tips memutihkan gigi yang dapat anda coba.

1. Menggunakan lemon dan garam

Caranya yakni campurkan sedikit atau beberapa tetes jus lemon dan garam, setelah itu aduk sampai berubah menjadi pasta. Nah untuk memutihkan gigi gosokkan pasta yang terbuat dari campuran kedua bahan tersebut. Namun jangan terlalu sering menerapkan cara ini karena garam dapat merusak lapisan gigi anda.
2. Strawberry

Jika anda tidak mau repot untuk memutihkan gigi, cara yang satu ini merupakan cara terbaik bagi anda. Mengkonsumsi strawberry ternyata juga dapat memutihkan gigi anda. Selain itu tentunya juga berdampak positif terhadap kesehatan anda karena buah ini kaya akan vitamin.
3. Menggunakan kulit jeruk

Kulit jeruk ternyata bermanfaat untuk memutihkan gigi kita. Cara menggunakanya yakni gosokan kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih pada gigi anda. Anda dapat menerapkan cara ini setiap hari jika ingin mendapatkan hasil lebih maksimal.

4. Siwak

Irang jaman dulu untuk memutihkan gigi menggunakan siwak. Siwak sendiri merupakan nama atau sebutan untuk akar pohon yang dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Akar pohon yang bisa digunakan sebagai siwak bisa dari pohon apapun dengan syarat harus lembut dan halus, selain itu juga terjaga kebersihannya.
5. Mengkonsumsi susu

Tahukah anda, sebenarnya dalam susu atau sejenisnya termasuk yoghurt mengandung banyak kalsium yang apabila dikonsumsi secara rutin dapat menguatkan sekaligus memutihkan gigi anda. Jadi ini merupakan salah satu pilihan tepat untuk memutihkan gigi secara alami.
6. Menggunakan biji pinang

Caranya yakni pertama bakar terlebih dulu biji pinang tersebut sampai menjadi seperti arang. Setelah itu hancurkan hingga benar-benar halus dan gosokkan pada gigi anda menggunakan katun. Terapkan cara ini 2 minggu sekali.
Itulah 6 tips cara memutihkan gigi kuning Secara Alami Semoga artikel ini Bermanfaat Bagi Yang Membutuhkan Terimakasih.

Baca Juga Artikel Lain nya  Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Secara Alami
Advertise Here
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Dilarang menambahkan link aktif ataupun meng-iklankan suatu produk dll.
Komentar yang tidak bertanggung jawab menggunakan anonim akan segera dihapus.

Terima kasih atas komentar Anda